Liga Italia Jamu Bayern Munich, Juventus Bukan Favorit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Jamu Bayern Munich, Juventus Bukan Favorit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua raksasa Eropa akan bertemu dalam laga yang diprediksi akan berjalan menarik dini hari nanti, Juventus dan Bayern Munich. Leg pertama 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan di Juventus Arena.

    Dua tim itu sendiri merupakan tim yang paling sering ambil bagian di ajang final kompetisi antarklub Eropa, yaitu di 18 laga di antara mereka.

    Keduanya dikenal memiliki karakter masing-masing. Juventus merupakan tim dengan pertahanan yang solid. Gawang Gianluigi Buffon hanya kemasukan tiga gol di sepanjang fase grup Liga Champions musim ini.

    SIMAK JUGA
    Robben: Waspadai Dybala, Bayern!
    Suarez Nyaris Absen Lawan Arsenal
    Koscielny Yakin Bisa Bendung MSN
    [​IMG]
    Tahun lalu, Juventus juga sukses menembus final sebelum ditekuk Barcelona. Hanya saja, dalam urusan mencetak gol, kubu Juventus tahu mereka seharusnya bisa lebih baik lagi karena baru melesakkan enam gol, jumlah paling sedikit bagi tim yang sukses menembus babak perdelapan-final.

    Di kandang sendiri, 11 laga terakhir bisa dimenangi dengan hanya kemasukan dua gol dan bahkan di sepanjang 2016, tepatnya sejak 13 Desember 2015, gawang Buffon masih clean sheet. Rekor tak terkalahkan Juventus juga masih bertahan di angka 16 laga.

    Di kompetisi Eropa, Juventus hanya kalah dua kali dari 45 laga di kandang sendiri. Tapi kekalahan tersebut terjadi ketika Juventus menghadapi Bayern.

    Raksasa Bundesliga Jerman itu memang dikenal garang. Dalam urusan mencetak gol di Liga Champions musim ini, rata-rata gol Bayern merupakan yang terbaik dengan lebih dari tiga gol per laga. Total sejauh ini adalah 19 gol dari enam pertandingan di fase grup.

    Namun Bayern memiliki sedikit catatan cacat, yaitu gagal memenangi lima laga away terakhir mereka di fase gugur Liga Champions.

    Secara head-to-head, Bayern unggul atas Juventus dalam dua pertemuan dengan dua kemenangan 2-0 di perempat-final Liga Champions 2012/13. Totalnya, dari empat pertemuan terakhir, Bayern memenangi tiga laga sementara Juventus terakhir kali bisa mengalahkan Bayern pada November 2005 lewat dua gol David Trezeguet.

    Juventus memenangi 14 dari 22 laga di kandang sendiri melawan tim asal Jerman (imbang tiga dan kalah 5), sementara Bayern memenangi tujuh laga, imbang tiga dan kalah sembilan dari 19 laga di Italia (menang 4, imbang 1 dan kalah 5 di fase gugur).

    Karena dominasi Bayern atas Juventus di beberapa pertemuan sebelumnya, tim Jerman itu lebih difavoritkan 188bet meraih kemenangan dengan 2,23, sementara Juventus dengan 3,60 dan hasil imbang dengan 3,20.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jamu Bayern Munich, Juventus Bukan Favorit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page