Liga Indonesia Jamu Mitra Kukar, PSM Makassar Usung Misi Cetak Banyak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Jamu Mitra Kukar, PSM Makassar Usung Misi Cetak Banyak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, semakin bersemangat jelang melawan Mitra Kukar pada leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015. Menyusul, bentrok PSM kontra Mitra Kukar di laga itu bakal tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Sabtu (26/9).

    Syamsul pun mengungkapkan misi khusus yang diusung tim Juku Eja pada laga itu. "Kami harus balas dendam atas kekalahan pada leg pertama. Mencetak gol banyak adalah misi kami untuk mengamankan satu tiket menuju babak semi-final," kata Syamsul.

    Menurutnya, semua pemain PSM sangat optimistis akan mengembalikan keadaan. Sebelumnya, pada leg pertama mereka takluk dengan skor tipis 1-0 dari tim Naga Mekes.

    "Kami akan memperlihatkan permainan ciri khas kami, kemenangan adalah harga mati yang harus didapatkan. Kami mohon dukungan semua pihak, pertandingan ini akan menjadi penentuan saya dan rekan-rekan pada turnamen Piala Presiden," jelasnya.

    Sementara itu, gelandang PSM, Kurniawan Karman, juga mengakui memiliki semangat tinggi untuk menjaga peluang lolos ke babak semi-final.

    "Semoga pada pertandingan nasib akan berpihak sama kami, kami ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jamu Mitra Kukar, PSM Makassar Usung Misi Cetak Banyak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page