Liga Indonesia Jan Saragih Berharap Persija Jakarta Segera Keluar Dari Tekanan Psikologis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Jan Saragih Berharap Persija Jakarta Segera Keluar Dari Tekanan Psikologis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sedang dalam tren negatif pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Teranyar, mereka harus menanggung malu kalah dari PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/8) petang.

    Kekalahan itu semakin menambah panjang daftar hasil buruk tim Macan Kemayoran. Di mana mereka belum pernah menang dalam sembilan laga terakhir. Hal ini diakui pelatih caretaker Persija Jan Saragih cukup memengaruhi mental para pemainnya.

    "Kami harus keluar dari tekanan psikologis ini. Tapi perkembangan yang ditunjukkan pemain sudah bagus. Namun memang, poin penuh masih belum bisa kami dapatkan dan ini tidak mudah. Kami ciptakan banyak peluang, tapi belum bisa menghancurkan tembok lawan untuk dapat menang," kata Jan, setelah laga melawan PSM.

    SIMAK JUGA
    Tanpa Robert Alberts, PSM Tetap Optimistis
    Persija Jakarta Diminta Tak Lembek
    Robert Alberts Ingin Manfaatkan Performa Labil Persija

    "Kami harus selalu bersatu untuk dapat memenangi laga," tegasnya.

    Sementara itu, kiper Persija Andritany Ardhiyasa menuturkan timnya sudah bermain bagus pada laga melawan PSM. "Namun kami kecolongan, dan ini menjadi pelajaran untuk kami ke depannya. masih ada 17 laga pada putaran kedua," tambah Andritany.

    Kekalahan ini memang membuat Persija semakin terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara ISC A. Mereka baru mengoleksi 14 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jan Saragih Berharap Persija Jakarta Segera Keluar Dari Tekanan Psikologis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page