Jangan Lewatkan Kesempatan Mainkan Versi Alpha Dragons Dogma Online

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 14, 2015.

Discuss Jangan Lewatkan Kesempatan Mainkan Versi Alpha Dragons Dogma Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Jangan Lewatkan Kesempatan Mainkan Versi Alpha Dragons Dogma Online.
    [​IMG]

    Sudah hampir tiga tahun berlalu sejak Dragons Dogma pertama kali dirilis Capcom pada tahun 2012 silam. Pasca merilis versi upgrade-nyaDragons DogmaDark Arisenpada tahun 2013 lalu, Capcom pun tidak mengkonfirmasikan apa-apa terkait dengan sekuel dari game ini. Namun di akhir Januari ini, Capcom memberikan kejutan dengan mengumumkan kelanjutan Dragons Dogma. Bukan sekuel, melainkan sebuah game online free to play yg diberi nama dengan Dragons Dogma Online yg dikembangkan bersama dengan Sony Computer Entertainment!

    [​IMG]Dragon's Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong KalianBaca Juga

    [​IMG]

    Dragons Dogma Onlinemasih dikembangkan oleh beberapa anggota tim yg sama dengan pengembang Dragons Dogma dulu, termasuksang produser Hiroyushi Kobayashi. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini juga untuk PS3, PS4, & PC di Jepang (belum ada tanggal pastinya). Ada namaSony di atas, sehingga PlayStation jelas menjadi platform utama untuk game MMORPG ini.

    [​IMG]

    Awalnya Capcom ingin membuat game ini menjadi sebuah game online MMORPG dengan sistem langganan setiap bulan. Namun akhirnya, mereka memutuskan game ini menjadi free to play dengan opsi microtransaction item premium agar Dragons Dogma Online bisadimainkan olehlebih banyak gamer. Capcom yg juga belajar dari pengalaman, satukritik tajam mengenai ceritaDragons Dogmayang terlalu datar coba diperbaiki dalamDragons Dogma Online inidengan menggandeng penulis skenario berbakat Kazushige Nojima, yg sebelumnya menangani beberapa seri Final Fantasy.

    [​IMG]

    Danyang baru dari Dragons Dogma Online, kemarinCapcom merilis banyak screenshot yg menunjukkan karakter & cutscene dalam game ini.
    [​IMG]

    Meskipun Capcom belum mengungkapkan detail cerita Dragon’s Dogma Online, namun game yg dikembangkan menggunakan engine MT Frameworkini dikembangkan setelahselesainyaDragon’s Dogma: Dark Arisen, & bakal ber-setting didaratanLestaria. Dunia open-world-nyadikabarkan berukuran setara denganDragon’s Dogma. Kemudian kisah yg melatarbelakangi game ini juga tidak tergabung ke semua questDragon’s Dogma yg sudahkalian kenal. Kemudian cerita tersebut nantinya juga bakal terus di-update oleh Capcom.

    [​IMG]

    Sedangkan deretan screenshot baru yg kalian lihat di artikel ini diambil dari trailer baru Dragons Dogma Online yg baru saja dirilis, serta memperlihatkankarakter & beberapaconcept art. Kalian yg memainkanDragons Dogma mungkin akan menyadari banyak aset dari versi offline-nya tersebut digunakan di sini. Dan tentu sangat menarik menunggu bagaimana final build game ini tampil di PlayStation 4 danPC, apalagi Capcom juga merilisnya untuk PlayStation 3.

    [​IMG]

    Dragons Dogma Online sejauh ini memang belum ditentukan perilisannya, namun melihat dari screenshot & video yg sudah dirilis Capcom, seharusnya tidak lama lagi kita bisa memainkan game ini. Apalagi ada pernyataan darilaporanPlayStation Blogyang menyebutkan jika beberapa penggemar Dragon’s Dogma yg beruntung bakal bisa mencobanyaselama demo tour awal game ini. Event demo tersebut tidak dipublikasikan luas, & mereka yg terpilih hanya yg terundang saja, serta bisa merasakan pengalaman memainkanDragons Dogma Online dalam versialpha.

    [​IMG]

    Event tersebut juga berisi sesi diskusi dengan para tim pengembang Capcom, yg akan membicarakan mengenai pengembangan lebih lanjut. Kalian yg ingin mencoba peruntungan & mungkin terpilih terundang mencoba demonya, bisa mendaftarkan diri melalui lamanPlay.Community.

    [​IMG]

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Sumber: Sony

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jangan Lewatkan Kesempatan Mainkan Versi Alpha Dragons Dogma Online diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jangan Lewatkan Kesempatan Mainkan Versi Alpha Dragons Dogma Online.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page