Jangan Main Versi Bajakan dari Game ini Kalau Gak Mau Keki!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 30, 2014.

Discuss Jangan Main Versi Bajakan dari Game ini Kalau Gak Mau Keki! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Jangan Main Versi Bajakan dari Game ini Kalau Gak Mau Keki!.
    [​IMG]

    Beberapa developer punya cara kreatif untuk “menghukum” gamer yg membeli versi bajakan dari game yg mereka kembangkan. Sebut saja seperti EA yg menghukum para gamer bajakan dengan membuat layar game menjadi pixelated, bukan hanya di bagian pribadi Sims mereka seperti biasanya melainkan di seluruh bagian layar sehingga mengganggu permainan (baca: Jangan Beli Versi Bajakan dari The Sims 4 Kalau Kamu Tidak Mau Mengalami Hal Ini). Atau seperti Game Dev Tycoon, dimana jika kamu memainkan versi bajakan dari game ini, maka game yg kamu buat dalam game ini juga akan dibajak juga (baca: Download Versi Bajakan dari Game Dev Tycoon & Game Buatan Kamu Akan Dibajak Juga!). Kali ini, giliran Croteam yg menerapkan cara kreatif untuk menghukum gamer yg memainkan game besutan mereka, The Talos Principle.

    [​IMG]

    Cara yg diimplementasikan oleh Croteam ini pasti akan membuat gamer bajakan “keki” & akhirnya terpaksa untuk membeli versi originalnya agar bisa terus main. Betapa tidak, jika kamu memainkan versi bajakan dari game ini, maka di awal game kamu akan terjebak dalam sebuah elevator dengan dinding bertuliskan QR Code. Kamu tidak bisa keluar dari elevator ini selamanya, dengan artian kamu tidak bisa melanjutkan permainanmu lagi! Bagi yg membeli versi originalnya, tentu saja tidak mengalami masalah, & bisa keluar dari elevator dengan selamat untuk melanjutkan petualangan dengan memecahkan misteri dari QR Code tersebut…

    [​IMG]

    Sistem anti piracy dari Croteam ini pertama kali ditemukan oleh seorang user di NeoGAFbernama Ryo Hazuki, & publisher dari The Talos Principle pun mem-posting keluhan tersebut di akun Twitter mereka, yg menandakan sepertinya memang benar bahwa Croteam mengimplementasikan anti piracy tersebut.

    Well played, @Croteam. Well played. http://t.co/jHO3BiQoPN pic.twitter.com/UYfYXPlbrH

    — Devolver Digital (@devolverdigital) December 28, 2014


    Croteam sendiri bukan pertama kali ini saja mengimplementasikan anti piracy yg kreatif. Sebelumnya saat mengembangkan Serious Sam 3, mereka menghukum para gamer bajakan dengan menghadirkan musuh-musuh yg bergerak dengan sangat cepat & kebal dari serangan. Menyebalkan bukan?

    Jadi, jangan lupa untuk selalu main versi original ya!

    [Sumber: Kotaku/NeoGAF]

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jangan Main Versi Bajakan dari Game ini Kalau Gak Mau Keki! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jangan Main Versi Bajakan dari Game ini Kalau Gak Mau Keki!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page