Jangan Percaya Cowok Macam Ini

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 21, 2017.

Discuss Jangan Percaya Cowok Macam Ini in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,725
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Ada berbagai macam jenis cowok yg bisa dipercaya & jangan dipercaya di dunia ini. Ini maksudnya adalah bahwa mungkin orang-orang tersebut mempunyai maksud lain / tersembunyi dibalik perilaku maupun tampilan fisik yg ada. Ini ada beberapa yg bisa kamu baca supaya tidak salah langkah dikemudian hari.



    1. Mempunyai 2 Nama Depan
    Kamu kenalan sama orang terus namanya Budi Susi Susanto. Pertama kamu akan bingung dia ini cewek / cowok, terus kedua dia akan dikenal dengan lebih dari 1 nama jadi kamu akan susah untuk ngetrack keaslian dokumen / apapun yg berhubungan dengan orang itu secara dia bisa bikin ID dengan beda nama.

    Terus bisa saja dia kenalan dengan teman-teman wanita lainnya menggunakan nama yg berbeda, sehingga ketika dia bermain nakal tidak gampang ketahuan & terbongkar.



    2. Bisa Bermain Gitar
    Banyak cowok yg mempunyai skill bermain gitar sembari menyanyi lagu-lagu pop / galau yg disukain cewek-cewek. Tipe seperti ini juga langsung mendominasi grup, menjadi alpha malenya. Dia dengan lihai & menghipnotis semua teman yg melihatnya karena alunan permainan musiknya. Tapi jangan terkecoh!

    Jaman sekarang cowok bisa main gitar itu biasa banget! Udah bukan kemampuan khusus. Gitar adalah salah satu alat musik paling umum yg gampang dipelajari. Bisa aja tu cowok emang pengangguran, nggak ada kerjaan lalu main gitar doang jadinya keliatan jago di depan cewek-cewek. Kalian harus lebih jeli & waspada!



    3. Punya Teman Wanita Yang Banyak
    Loh, bukannya bagi cowok2 itu enak kalo punya temen cewek banyak? Ya benar, punya temen cewek banyak itu adalah surga, tapi secara natural & sesuai dengan hukum alam, jumlah teman wanita akrab yg dimiliki cowok itu ada batas maksimumnya yaitu 3 (tiga).

    Karena kalau sudah lebih dari 3 & bahkan sampai ikutan masuk gengnya mereka, geng arisan tas & sebagainya, itu menjadi sebuah tanda tanya besar apakah cowok itu bisa dipercaya / tidak.

    Lelaki yg sebenarnya akan lebih nyaman menghabiskan waktu lama bersama teman-teman cowoknya dibanding dengan sekumpulan teman-teman wanita yg mendominasi.



    4. Membentuk Alis Mata
    Kalau kamu pacaran dengan cowok ini, kamu akan mempunyai masalah dengan waktu dandan, belum lagi kalian akan rebut-rebutan kaca kamar mandi & juga cukur bulu mata.

    Baca Juga: 12 Fashion Tips Untuk Payudara Besar

    Udah gitu tatapan orang yg dibentuk bulu matanya bisa membuat jadi beda loh



    5. Jago Ngedance
    Sebenarnya cowo jago ngedance itu seru & tidak ada masalah, tapi kamu harus memikirkan lebih jauh untuk dekat dengan cowok yg jago ngedance, terutama dance2 berat kaya salsa, waltz, romantic, etc, yg penuh dengan perhitungan & koreografi.

    Biasanya dia berlatih dengan partner, & juga seni dancing erat kaitannya juga dengan menunjukkan tubuh, sex appeal, chemistry, erotisme, dll. Kamu harus bisa menerima keadaan dia menghabiskan waktu yg banyak dengan wanita lain untuk latihan dancing.

    Dengan keahliannya mengolah tubuh, meliuk2an badannya sehingga membuat kamu dengan mudah menjadi terhipnotis, ikut masuk ke dalam rhytmnya, frekwensinya, sampai pada akhirnya kamu tidak sadar & telah masuk dalam terkamannya seperti diterkam seekor ular.

    Kecuali kamu orang yg suka bermain & menggoda juga plus kamu juga jago dance, cowok tipe ini bisa menjadi pasangan yg paling pas.



    6. Berambut Mullet
    Bagi yg belum tahu, jenis rambut mullet adalah rambut pendek tapi belakangnya gondrong, kaya pemain bulutangkis dari Malaysia jaman dulu. Atau lihat aja kaya foto di bawah ini.


    [​IMG]
    Selain itu mullet juga merupakan gaya rambut standard polisi-polisi preman / intel yg sering kita lihat di acara TV Buser / sejenisnya. Itu menjadi ciri khas mereka karena ingin ngeblend dengan masyarakat sekitar dengan berdandan sedikit casual, dengan menggondrongkan bagian belakangnya, tapi depannya tetap rapih.

    Orang mullet juga kalau difoto bisa beda, andaikan difoto atasnya doang kelihatannya rambut pendek, begitu difoto sama belakangnya malah keliatan kaya orang gondrong. Ini bisa sangat manipulatif! Bisa aja orang yg kamu kenal berambut mullet itu adalah seorang polisi yg dalam penyamaran. Hati-hati!

    Ada jenis macam apalagi nih tipe lelaki yg jangan dipercaya?



    [​IMG]


    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Pertanda Seorang Cowok Cuma Manfaatin Kamu | Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2002Bukan Jam Kantor Eps 15: HipnotisMainan yg Bisa Dikoleksi Walau Kamu Sudah Dewasa4 Cara Pamer Tapi Terselubung4 Keutungan Menjadi Anak Kecil yg Baru Disadari Setelah Menjadi Dewasa



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jangan Percaya Cowok Macam Ini diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jangan Percaya Cowok Macam Ini.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page