• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[Jasa] Pembuatan Id Nyit-Nyit Dan Pembuatan VIP [BCA & MANDIRI] - Part I

Status
Not open for further replies.

naruto3dy

Verified Reseller N3
VIP Kehormatan
makasih nih atas info nya boss,.
BTW pembayaran bisa via pulsa/voucher game ga bosss?
Seperti yg sudah kami jelaskan di post 1, kami hanya melayani pembayaran sesuai dg apa yg kami cantumkan di post 1 yaitu transfer ke rekening yang sudah disediakan..
Terima kasih. =)
 

suntikkan01

PAUD
Level 1
makasih gan
senang berbisnis dengan anda
saran ane, laen kali proses pembuatannya di percepat ya
skli lg mkasih banyak :grin:
 

naruto3dy

Verified Reseller N3
VIP Kehormatan
makasih gan
senang berbisnis dengan anda
saran ane, laen kali proses pembuatannya di percepat ya
skli lg mkasih banyak :grin:
Terima kasih atas pembeliannya..
Dari dulu seperti ini kak tidak pernah berubah sistemnya, kita hanya mengikuti sistem yang telah dibuat, jadi sementara ikutin saja cara transaksi yang ada..=)
But, terima kasih buat masukannya..
 

naruto3dy

Verified Reseller N3
VIP Kehormatan
Om Saya mau tanya nih, maaf kalo sedikit OOT tapi mungkin masih berkenaan ma Thread y.. ^^ waktu itu q baca untuk perpanjangan ID, Lantas hanya bisa di perpanjang melalui paypal, saya punya paypal tapi belum verify krn atm bca blom ada keybcanya,, ada solusi lain ga Om kalo perpanjangan selain pake Paypal? q lagi cari thread yang mengenai itu tapi belum ketemu sampe sekarang Om. Sebelumnya Terima Kasih Banyak
  1. Silahkan dibaca terlebih dahulu post #1 di thread ini.
  2. Remind : "Jadi kalau anda bayar menggunakan paypal silahkan diurus secara personal (anda sendiri) melalui menu Contact Us/Hubungi Kami.. Karena kami hanya sebagai Reseller Bank Lokal tidak ada solusi payment dari bank lain.. =)"
  3. Untuk masalah paypal, sebenarnya sudah sangat banyak artikel mengenai cara verify, cukup ketik di google 2 kata : verify paypal, Silahkan googling, coz back to bussiness, maaf kami tidak melayani konsultasi yg tidak berhubungan dengan transaksi kami.
  4. Transaksi dengan kami tidak perlu menggunakan paypal, kembali ke post #1 juga telah kami singgung sedikit : "
    Buat teman2 yg ingin menjadi ID di Nyit-Nyit.Net (N3) tapi ga bisa..? Ingin VIP biar bisa liat ini itu..? Ga punya Paypal..? ^^ Ga perlu pusing..^^​
    Sekarang teman-teman REQUEST pembuatan ID dan Nyit-Nyit.Net (N3) melalui saya..^^​
    "
  5. Transaksi dengan kami tidak harus menggunakan keybca dan tool lainnya, bisa dengan transfer melalui ATM terdekat (sesuaikan dg rekening bank anda jika memungkinkan), atau cukup setor tunai ke rekening kami. Untuk tahap cara setor tunai, silahkan catat nomor rekening saya dan nama lengkap saya, siapkan dana, ke pergi bank yg diinginkan, isi formulir setor tunai, lalu serahkan ke teller. Sangat mudah kan? =) Oh ya, tidak ada batasan umur atau bahasa gaulnya, "bocah" juga boleh setor tunai kok..^^

Oc sepertinya sudah cukup menjawab semua pertanyaan anda..
Ditunggu yah ordernya..^.^
 
Status
Not open for further replies.
Top