Liga Indonesia Jatah Tiket Aremania Lebih Sedikit Dari Bobotoh Untuk Final Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Jatah Tiket Aremania Lebih Sedikit Dari Bobotoh Untuk Final Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) Piala Bhayangkara telah menetapkan jatah tiket untuk masing-masing suporter Arema Cronus dan Persib Bandung. Seperti diketahui, kedua tim bakal bentrok dalam laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) nanti.

    Dalam rilis resminya kepada wartawan, pihak panpel memberikan jatah lebih sedikit kepada Aremania, kelompok suporter Arema, dibandingkan Bobotoh, sebutan suporter Persib. Jatah Aremania sebanyak 30 ribu tiket, sementara Bobotoh 40 ribu tiket.

    "Tidak ada penjualan tiket di SUGBK hingga hari H (hari pertandingan), 95 persen dari total tiket yang dicetak, terdistribusi habis kepada suporter via klub," tulis panpel Piala Bhayangkara, dalam rilis kepada wartawan.

    SIMAK JUGA
    Ridwan Kamil Bakal Kumpulkan Urunan Untuk Bonus Persib Bandung
    Arema Cronus Tantang Persib Bandung Di Jakarta
    Ini Harga Tiket Final Piala Bhayangkara

    Panpel juga memberikan alokasi tiket untuk suporter Sriwijaya FC dan Bali United FC yang bakal memperebutkan posisi ketiga di tempat dan hari yang sama. Masing-masing suporter kedua klub diberikan jatah dua ribu tiket. Selain itu, ada juga tiket untuk penonton umum sebanyak 9500 tiket via Polri, serta ada juga lewat online sebanyak dua ribu tiket (untuk VIP timur dan barat).

    Di samping itu, pihak panpel juga menyediakan dua layar lebar di area parkir timur dan area kolam renang SUGBK, bagi mereka yang tidak mendapatkan tiket.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jatah Tiket Aremania Lebih Sedikit Dari Bobotoh Untuk Final Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page