Liga Indonesia Jauh Dari Keluarga, Motivasi Vladimir Vujovic Tak Surut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Jauh Dari Keluarga, Motivasi Vladimir Vujovic Tak Surut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic, tetap memiliki motivasi tinggi di Piala Presiden 2015. Ini adalah motivasi yang sama, yang ia tunjukkan di kompetisi-kompetisi sebelumnya.

    "Motivasi saya hanyalah memenangkan semua laga di semua kompetisi yang saya jalani bersama Persib seperti halnya tahun kemarin di ISL, ketika kami menjadi juara, kompetisi walikota Padang, Inter Island Cup, yang mana saat itu kami kurang beruntung, kalah di babak tambahan. Saya ingin lanjutkan itu saat ini di Piala Presiden," kata pemain yang akrab disapa Vlado itu, melalui pesan singkat kepada Goal Indonesia.

    Meski, kondisi saat ini dirinya tak didampingi anak dan istrinya seperti ketika bermain di Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC. "Ya. Mereka tak ikut ke sini karena turnamen sangat pendek. Sementara perjalanan antara Indonesia dan Serbia sangat jauh bagi Luna (anak Vlado)," ungkap pemain asal Montenegro ini.

    Meski kali ini Vlado tak bersama dengan keluarga yang dicintai, ia masih memiliki daya juang tersebut. Jarak tak menjadi masalah karena keluarganya selalu mengikuti perkembangan Vlado bersama Persib melalui teknologi internet.

    Sementara mengenai kans menjadi juara, Vlado mengungkapkan bahwa ia hanya fokus pada setiap pertandingan. Namun, ia pun mengakui skuat Maung Bandung bermaterikan pemain yang tangguh dan masih lapar akan kemenangan dan trofi.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jauh Dari Keluarga, Motivasi Vladimir Vujovic Tak Surut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page