Liga Jerman Javi Martinez Sempat Khawatirkan Kariernya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Javi Martinez Sempat Khawatirkan Kariernya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Javi Martinez mengaku sempat khawatir bahwa kariernya mungkin akan berakhir prematur menyusul cedera lutut yang ia alami.

    Pemain internasional Spanyol itu sudah diganggu cedera selama dua musim terakhir, dan yang bersangkutan baru tampil tiga kali di semua kompetisi pada 2014/15 kemarin karena masalah lutut.

    Pada awal pekan ini, Martinez telah kembali berlatih. Namun sebelum itu, ia sempat terpikir untuk menyerah.

    "Ada hari di mana saya mempertanyakan semuanya. Ini merupakan waktu yang sangat sulit secara mental,” ujar Martinez kepada TZ. "Dengan berlalunya hari, lutut saya tidak semakin membaik. Keseluruhan proses ini sangat sulit.

    "Saya bahkan memiliki waktu untuk berpikir bahwa saya kemungkinan tidak bisa fit lagi. Namun fisio saya selalu menenangkan saya. Mereka memberitahu saya bahwa cedera semacam ini butuh waktu untuk dipulihkan dan meyakinkan bahwa saya bisa kembali.

    "Saya sering sekali memiliki keraguan, namun saya tahu saya bisa kembali ke bentuk terbaik ketika saya kembali berlari. Lutut saya saat ini dalam kondisi yang sangat baik dan saya sudah kembali ke lapangan pada Selasa kemarin. [Comeback saya] tidak akan lama lagi.

    "Saya akan kembali berlatih secara reguler sebentar lagi. Saya akan menghindari duel dan kontak fisik untuk sekarang,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javi Martinez Sempat Khawatirkan Kariernya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page