Liga Jerman Javier Irureta: Spirit Tim Atletico Madrid Bisa Lumpuhkan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Javier Irureta: Spirit Tim Atletico Madrid Bisa Lumpuhkan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Atletico Madrid memang kalah mewah dari Bayern Munich, namun bukan berarti Los Colchoneros berstatus underdog dalam duel semi-final Liga Champions.

    Seperti diutarakan salah satu legenda klub, Javier Irureta, kekuatan terbesar Atleti pimpinan Diego Simeone adalah spirit tim, dan dengan itu mereka mampu menjungkalkan sang kampiun Jerman, sebagaimana mereka sebelumnya mengeliminasi juara bertahan Barcelona di delapan besar.

    Kedua klub akan melakoni pertemuan pertama di Vicente Calderon malam ini.

    "Bayern tidak otomatis menjadi favorit. Mereka memiliki pemain-pemain tenar, pemain-pemain brilian, tetapi kekuatan Atletico adalah spirit tim," kata Irureta, yang memperkuat Atleti melawan Bayern di final Piala Champions 1974, secara eksklusif kepada Goal.

    "Ada beberapa pemain seperti Antoine Griezmann, yang sangat menonjol, Koke, Gabi, tetapi keunggulan terbesar Atletico adalah tim mereka."

    SIMAK JUGA
    Atletico Madrid Santai Sikapi Masa Depan Fernando Torres
    Fernando Torres: Atletico Madrid Masih Yakin Juara
    Fernando Torres Ukir Rekor Spesial

    Irureta, yang pernah mencetak kejutan sebagai pelatih dengan mengantar Deportivo La Coruna menjuarai La Liga 1999/2000, memuji andil besar Simeone dalam progres pesat Los Rojiblancos beberapa tahun terakhir ini.

    "Simeone berperan penting dalam menekankan kepada mereka bahwa tim di atas segalanya. Semua pemain menyerang tapi mereka semua juga bertahan. Saya pernah menjadi pelatih dan saya tahu betapa susahnya membuat penyerang ikut membantu pertahanan."

    "Para pencetak gol biasanya bilang: 'Tapi saya akan kehilangan kekuatan dan saya tak bisa melakukannya, padahal Anda [pelatih] menginginkan saya memasukkan bola ke dalam gawang.' Tapi itu terjadi di Atletico karena semua pemain bekerja."

    "Itulah yang telah dicapai Simeone. Ia meyakinkan para striker bahwa mereka juga harus membantu. Para bek kemudian melakukan tugas mereka, tapi juga maju ke depan untuk menyerang saat dibutuhkan," pungkas Irureta.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Javier Irureta: Spirit Tim Atletico Madrid Bisa Lumpuhkan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page