Liga Spanyol Javier Mascherano Minta Barcelona Jangan Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Javier Mascherano Minta Barcelona Jangan Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barcelona Javier Mascherano meminta rekan-rekannya untuk melupakan keunggulan 3-0 atas Bayern Munich di leg pertama semi-final Liga Champions. Pemain asal Argentina itu berharap timnya tetap memburu kemenangan di leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/5) dinihari WIB.
    Satu kaki Azulgrana sudah ada di final setelah Lionel Messi menginspirasi kemenangan tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama pada pekan lalu di Camp Nou. Untuk bisa lolos ke partai puncak, klub besutan Luis Enrique itu hanya butuh hasil imbang. Bahkan, kekalahan dengan skor 2-0 pun bisa membuat mereka lolos.

    Namun, Mascherano menyatakan, kepuasan tidak akan menjadi isu ketika timnya menuntaskan pekerjaan di markas Bayern Munich nanti.

    "Saya pikir kami perlu melupakan kalau kami sudah unggul 3-0. Kami harus berusaha memenangkan pertandingan ini," ujar Mascherano kepada wartawan.

    "Kami tahu kalau kami bermain bagus di liga. Kalau kami berusaha melakukan sesuatu yang berbeda di kompetisi ini, maka bisa saja kami melakukan kesalahan."

    "Kami tidak percaya diri berlebihan tentang apa yang bisa terjadi di pertandingan ini. Mereka akan berusaha melakukan segala sesuatu untuk bisa lolos. Pertandingan besok sangat menarik buat kami. Bermain di final Liga Champions adalah mimpi."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Minta Barcelona Jangan Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page