Liga Spanyol Javier Mascherano Sesalkan Penalti Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss Javier Mascherano Sesalkan Penalti Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano merasa wasit telah membuat keputusan keliru dengan memberikan penalti kepada Atletico Madrid ketika kedua tim berlaga dalam leg kedua perempat-final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari WIB.

    Ketika itu, saat laga dalam kedudukan 1-1, Mascherano mendapat hukuman dari wasit karena dianggap mengganjal Juanfran yang berusaha melewatinya di kotak terlarang. Namun, ia menilai bahwa insiden itu bukanlah sebuah pelanggaran dan terjadi di luar kotak terlarang.

    "Itu bukan penalti. Jika wasit menilai hal itu pelanggaran, maka ia harusnya melihat insiden itu tidak terjadi di dalam kotak penalti. Juanfran mencoba untuk menabrak saya. Ketika seseorang bertujuan untuk menimbulkan kontak, mustahil untuk menghindari. Untungnya, insiden itu tidak membuat kami kalah,” ujar Mascherano di laman resmi Barca.

    Pada akhirnya, armada Luis Enrique mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 (unggul agregat 4-2) dalam laga yang diwarnai dua kartu merah tersebut. Namun, Mascherano tidak menganggap Atletico sebagai lawan yang kasar dan menghalalkan segala cara untuk menang, seperti yang selama ini diidentikan kepada armada Diego Simeone itu.

    "Atletico adalah tim yang sangat kuat. Saya rasa mereka tidak melanggar batas-batas aturan permainan. Kami harus respek kepada mereka. Mungkin laga ini terasa lebih keras, tetapi saya rasa para pemain Atletico tidak bermaksud buruk,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Sesalkan Penalti Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page