Liga Spanyol Javier Mascherano Tak Paksakan Diri Pensiun Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2016.

Discuss Javier Mascherano Tak Paksakan Diri Pensiun Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano membeberkan dirinya mungkin tidak akan mengakhiri karier di Camp Nou. Ia memandang gantung sepatu di kampung halamannya di Argentina sebagai sesuatu yang lebih realistis.

    Mascherano diboyong dari Liverpool pada 2010 silam senilai €24 juta dan berkembang menjadi pemain kunci Barca lewat keberhasilan merengkuh 13 trofi. Namun, ia mengaku belum memiliki rencana pensiun bersama Blaugrana mengingat hal tersebut sangat bergantung dengan kondisi fisiknya di masa mendatang.

    "Saya rasa hal itu [pensiun di Barca] tidak akan terjadi. Akan tiba suatu momen di mana saya tidak mampu memenuhi tuntutan Barca karena usia dan kondisi fisik saya,” tutur Mascherano kepada Clarin, Sabtu (6/2).

    SIMAK JUGA
    Javier Mascherano Divonis Setahun Penjara
    Javier Mascherano: Kami Harus Tetap Bekerja Keras
    Javier Mascherano Jadi Sasaran Fans River Plate

    "Bermain 60 hingga 70 laga per musim tidaklah mudah. Saya mungkin lebih memilih bermain di sebuah klub yang sesuai dengan kondisi fisik saya. Namun sebelumnya, mari kita lihat seberapa lama saya bisa terus memberikan performa maksimal seperti saat ini.”

    "Tentu saja kembali ke Argentina menjadi opsi. Saya selalu menonton sepakbola Argentina, tentu butuh kondisi fisik yang prima untuk bermain di sana. Beruntung, jumlah laga per musim di Argentina lebih sedikit di Spanyol, yang menjadi keuntungan untuk pemain yang menua,” imbuh Mascherano yang kini sudah berusia 31 tahun.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Javier Mascherano Tak Paksakan Diri Pensiun Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page