Liga Italia Javier Pastore Sanggah Rumor AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Javier Pastore Sanggah Rumor AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Javier Pastore tidak membantah dirinya masih menjalin kontak dengan direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini, namun gelandang Argentina itu tetap menegaskan komitmen bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

    Hubungan Pastore dan Sabatini memang sudah terjalin erat sejak lama. Sabatini adalah penggagas transfer Pastore ke Palermo dari Huracan pada tahun 2009. Pastore lantas hijrah ke PSG dua tahun setelahnya dengan biaya transfer €40 juta, namun saat ini ia sudah bukan pilihan utama di Parc des Princes.

    Tak ayal, situasi tersebut membuat Pastore dirumorkan bakal kembali ke Serie A Italia dengan Roma sebagai destinasi paling potensial.

    "Kontrak saya di PSG masih tersisa satu tahun lagi. Saat ini, saya juga masih sering berkomunikasi dengan Walter Sabatini. Dialah yang membawa saya ke Italia. Saya respek kepadanya,” ujar Pastore kepada Corriere dello Sport.

    "Namun untuk saat ini saya tetap kalem. Saya saat ini fokus mengakhiri musim di Prancis, setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi saya yakin saya akan terus bertahan di PSG,” tambah pemain berusia 25 tahun ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Pastore Sanggah Rumor AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page