Liga Italia Javier Zanetti: Juventus Bisa Juara Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Javier Zanetti: Juventus Bisa Juara Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rivalitas sengit antara Internazionale dan Juventus rupanya tidak membuat Javier Zanetti berpandangan skeptis terhadap peluang sang seteru menjuarai Liga Champions.

    Hampir dua dasawarsa mengibarkan bendera Biru-Hitam, mengapteni tim menuju treble winners pada 2010, sebelum pensiun tahun lalu untuk kemudian diangkat menjadi wakil presiden klub, Il Trattore tetap berusaha bersikap objektif.

    Menurutnya, I Bianconeri besutan Massimiliano Allegri memiliki kapasitas untuk berjaya di pentas termegah Eropa musim ini, namun ia mengimbau Juve untuk tidak menyepelekan kekuatan AS Monaco, lawan mereka di perempat-final. Nanti malam Juve akan menjamu wakil Prancis itu pada leg pertama di Juventus Stadium.

    "Juve dapat menjuarai Liga Champions, namun mereka harus memastikan mereka tidak meremehkan Monaco," ujar Zanetti kepada Mediaset.

    "Seluruh tim yang telah mencapai tahap ini kuat dan bisa berjuang sampai babak akhir."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Zanetti: Juventus Bisa Juara Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page