Liga Italia Javier Zanetti Sulit Terima Kekalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Javier Zanetti Sulit Terima Kekalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale tumbang di kandang Juventus dalam lanjutan Serie A Italia dini hari tadi. Bermain di Juventus Stadium, Inter kalah dengan skor 2-0.

    Salah satu gol yang tercipta adalah karena kesalahan pemain Inter, dengan kegagalan Danilo D'Ambrosio mengantisipasi datangnya bola, yang memudahkan Leonardo Bonucci menjebol gawang Samir Handanovic.

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney Sanjung Habis Marcus Rashford
    Bodoh Tak Percayakan Daniel Sturridge Ambil Penalti
    Lagi Marcus Rashford Cetak Rekor Baru Manchester United

    Javier Zanetti pun menyayangkan kesalahan itu dan juga hasil akhir secara keseluruhan.

    "Ini benar-benar kekalahan yang sulit diterima. Sialnya itu karena kekuatan dari lawan kami dan juga kesalahan kami sendiri," kata Zanetti, Senin (29/2).

    "Bagaimanapun juga, sudah tiba saatnya bagi tim untuk memikul tanggung jawab dan mengerahkan kemampuan lebih. Dari sini hingga akhir musim, mereka mesti memberikan segalanya."

    "Kami mesti solid lagi dan harus mempunyai kepastian. Setelah itu, kami melakoni satu laga demi laga. Itu merupakan satu-satunya cara untuk keluar dari momen ini, yang sedihnya akan berlangsung untuk beberapa saat," tandas wakil presiden Inter tersebut.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Javier Zanetti Sulit Terima Kekalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page