Liga Indonesia Jelang Jamu Arema Cronus, Pemain Sriwijaya FC Libur Tiga Hari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2016.

Discuss Jelang Jamu Arema Cronus, Pemain Sriwijaya FC Libur Tiga Hari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro meliburkan pemainnya selama tiga hari menjelang pertandingan pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Arema Cronus, Minggu (14/8).

    Widodo mengatakan, ia sengaja memberikan libur lebih lama kepada pemainnya setelah mereka minim istirahat akibat padatnya jadwal pertandingan. Widodo berharap pemain sudah dalam kondisi bugar ketika menjalani latihan kembali, Rabu (10/8).

    "Awalnya kita ingin liburkan pemain dua hari saja, Minggu dan Senin. Namun kita tambah satu hari lagi sampai Selasa. Sebab, kita ingin mereka bisa rehat sejenak. Kasihan juga, karena libur pascalebaran mereka juga hanya sedikit,” kata Widodo.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Protes Kartu Kuning Beto Ke PT GTS
    Widodo Ungkap Faktor Kunci Kemenangan Telak Atas PS TNI
    Beto Goncalves Quat-Trick, SFC Hantam PS TNI

    Pelatih asal Cilacap Jawa Tegah itu membebaskan pemain bila ada yang ingin pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga, ataupun tetap berada di Palembang.

    "Tetapi pemain wajib pulang tepat waktu, untuk kembali menjalani latihan tim Rabu pagi,” tegas Widodo.

    Sementara itu, fisioterapi Sriwijaya FC Sigit Pramudya menilai kondisi hampir seluruhn pemain dalam keadaan bagus. Begitu pula dengan kondisi winger Yohanis Nabar yang sempat mengalami benturan keras kala menghadapi PS TNI. Penyumbang dua assists di laga yang berkesudahan dengan skor 6-1 tersebut terpaksa ditarik keluar setelah berbenturan dengan salah satu pemain belakang lawan.

    "Memang ada benturan kemarin di bagian kaki kanan. Tetapi sekarang sudah baik, kemungkinan bisa pulih lagi saat hadapi Arema,” katanya. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Jamu Arema Cronus, Pemain Sriwijaya FC Libur Tiga Hari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page