Liga Indonesia Jelang Kompetisi Musim Baru, PT Liga Indonesia Wacanakan Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Jelang Kompetisi Musim Baru, PT Liga Indonesia Wacanakan Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia memutar utak untuk kembali menggelar kompetisi. Usai Indonesia Super League 2015 resmi dihentikan, wacana untuk ISL musim 2015/16 pun disusun dan akan dibahas pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 12 Mei mendatang.

    Selaku operator kompetisi, PT Liga juga mewacanakan sebuah turnamen untuk mengisi kekosongan jelang musim kompetisi anyar. Hal itu dilihat dari aspek bisnis di mana terdapat kerja sama dengan sponsor dan juga untuk tetap memberdayakan pemain di tiap klub yang sudah dikontrak.

    "Memang ada rencana dari PT Liga untuk menggelar turnamen. Mungkin itu modelnya seperti pramusim jelang musim baru, tapi kami saat ini belum bisa memastikan karena kami juga sedang ikut Piala AFC. Takut ada pemain cedera atau bagaimana kami belum tahu," ungkap sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Babena.

    Di sisi lain, presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, juga belum yakin soal gelaran turnamen tersebut. Pasalnya, Naga Mekes sendiri ingin kompetisi penuh. "Nanti memang akan dibahas pada RUPS 12 Mei nanti. Tapi saat ini kami belum tahu detailnya, karena kalau klub sebenarnya ingin kompetisi penuh," jelas Endri.

    CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pun menyerahkan kepada 18 klub ISL pada RUPS nanti terkait penyelenggaraan turnamen tersebut. Sebagaimana diketahui, 99 persen saham PT Liga memang merupakan milik klub anggota.

    "Kami dan klub-klub juga memikirkan kemungkinan untuk digelarnya turnamen di waktu jeda sebelum September 2015. Tapi kami kembalikan pada pihak klub dan akan dibicarakan kembali pada RUPS nanti," jelas mantan sekretaris jenderal PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Kompetisi Musim Baru, PT Liga Indonesia Wacanakan Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page