Liga Indonesia Jelang Lawan Arema Cronus, Pemain PSM Makassar Diliburkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Jelang Lawan Arema Cronus, Pemain PSM Makassar Diliburkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah digeber latihan dengan kehadiran pelatih baru, penggawa PSM Makassar akhirnya mendapatkan libur selama tiga hari mulai hari ini untuk menyambut Ramadan bersama keluarga masing-masing.

    Chief executive officer (CEO) PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pemain diliburkan hingga, Selasa (7/6). Sebab, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan sudah kembali menjalani latihan keesokan harinya sebagai persiapan melawan Arema.

    "Kita mulai libur hari Minggu, dan masuk latihan pada Rabu malam. Kita sengaja memberikan libur kepada pemain agar bisa menjalankan ibadah puasa. Mulai Rabu kita akan latihan malam. Para pemain akan kita biasakan, karena nanti kita akan lakoni laga malam,” ujar menantu dari pendiri Bosowa Grup tersebut.

    Sedangkan, pelatih PSM Robert Rene Alberts memanfaatkan libur dengan pergi ke Malaysia.

    SIMAK JUGA
    Lamine Bikin Robert Alberts Kecewa
    PSM Bekap Tim PON Sulsel
    Robert Sebut PSM Harus Dibangun Ulang

    "Iya saya pulang ke Malaysia. Setelah itu, kembali datang latihan untuk persiapan lawan Arema,” ucap Robert.

    Mengenai laga uji coba melawan tim PON Sulawesi Selatan yang dimenangi 2-0, Robert menilai sudah ada perkembangan. Robert juga memberikan pujian kepada Rasyid Bakri.

    "Saya terus fokus mencoba semua pemain, termasuk saat uji coba melawan PON Sulsel. Saya memang terus mencoba membangun tim ini jauh lebih bagus, karena lawan kami nanti [Arema] juga cukup kuat. Kita sangat optimis bisa meraih hasil positif di partai nanti,” katanya.

    "Pada laga lawan tim PON, saya lihat ada perkembangan. Saya juga suka mainnya Rasyid. Dia tipe pekerja, dan memiliki stamina yang lebih bagus. Kita akan berjuang, dan ingin yang terbai.” (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Arema Cronus, Pemain PSM Makassar Diliburkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page