Liga Indonesia Jelang Lawan Ayeyawady United, Persib Bandung Libas Persigar Garut

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Jelang Lawan Ayeyawady United, Persib Bandung Libas Persigar Garut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berhasil menuai kemenangan telak 14-0 atas Persigar Garut dalam laga uji coba di Lapangan Pusdik Armed, Sabtu (9/5). Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim Maung Bandung menghadapi Ayeyawady United pada laga pemungkas grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 13 Mei nanti.

    Sejak menit awal pertandingan, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu memang langsung mendominasi jalannya laga. Pada babak pertama, Persib berhasil menggelontorkan sembilan gol yang dicetak oleh Makan Konate (tiga gol), Firman Utina (dua gol), Tantan, Muhammad Ridwan, Atep, dan satu gol bunuh diri dari pemain Persigar.

    Memasuki babak kedua, Djadjang mengganti mayoritas pemainnya. Hanya Atep dan Abdul Rahman yang dibiarkan untuk bermain penuh di laga ini. Meski begitu, Persib berhasil menggelontorkan lima gol lagi ke gawang Persigar di babak ini.

    Rudiyana membuka skor di babak kedua pada menit ke-54. Sementara empat gol lainnya diborong striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Skor 14-0 menutup laga uji coba ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jelang Lawan Ayeyawady United, Persib Bandung Libas Persigar Garut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page