Liga Indonesia Jermaine Pennant Ungkap Alasan Hijrah Ke Singapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Jermaine Pennant Ungkap Alasan Hijrah Ke Singapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jermaine Pennant punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak ragu menerima pinangan klub Singapura, Tampines Rovers lantaran merasa kemampuannya sudah dianggap remeh oleh klub-klub Inggris.

    Winger berusia 33 tahun tersebut memulai kariernya di level tertinggi saat bergabung dengan Arsenal pada usia 15 tahun dari Notts County pada 1999 lalu, namun gagal menembus skuat utama dan kerap menghabiskan kiprahnya sebagai pemain pinjaman di klub lain.

    Mantan penggawa internasional Inggris U-21 itu juga pernah berkostum Liverpool dalam kurun waktu 2006 hingga 2009 dan sempat berkompetisi di negeri kelahirannya sebelum akhirnya dilepas Wigan Athletic pada musim panas kemarin.

    Sebelum memutuskan berpetualang di Asia Tenggara, Pennant mengaku sebenarnya ada tawaran untuk mengikuti trial di berbagai klub Inggris, namun dirinya merasa tak ada keseriusan dari sejumlah klub peminat.


    SIMAK JUGA
    RESMI: Jermaine Pennant Gabung Tampines Rovers
    Jermaine Pennant Mau Bantu Sepakbola Singapura
    Eks Liverpool Trial Di Klub Singapura


    "Saya merasa sudah dipandang sebelah mata di Inggris, reputasi saya sebelum ini tidak membantu. Saya sadar itu, tapi banyak klub terlalu cepat dengan hanya menilai pemain berdasarkan penampilan," tutur Pennant, yang pernah dipenjara selama 30 hari usai berkendara dalam posisi mabuk pada 2005 lalu pada The Mirror.

    "Musim panas kemarin saya mendapat banyak tawaran berlatih bersama sejumlah klub, mencoba untuk mendapatkan kontrak. Tapi saya diberitahu ada sekelompok orang berkata pada pimpinan sebuah klub: 'Jangan merekrutnya, alasannya ini, itu.' Saya berpikir, bagaimana mungkin? Tidak ada satupun klub yang menginginkan saya?"

    "Saya tahu seharusnya bersama Wigan musim kemarin bisa meraih pencapaian lebih baik di divisi Championship, tapi ada orang-orang yang ingin menyabotase karier saya. Mungkin karier saya terlihat menurun, tapi bagi saya ini batu loncatan, untuk kans meraih pencapaian yang tidak bisa saya raih di Inggris."

    Pennant, yang juga pernah merumput di Spanyol dan India, sepakat menerima kontrak berdurasi satu musim dari Tampines Rovers bulan kemarin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jermaine Pennant Ungkap Alasan Hijrah Ke Singapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page