Liga Inggris Jesper Blomqvist: Zlatan Ibrahimovic Ringankan Beban Wayne Rooney

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2016.

Discuss Jesper Blomqvist: Zlatan Ibrahimovic Ringankan Beban Wayne Rooney in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks Winger Manchester United, Jesper Blomqvist, meyakini bahwa Zlatan Ibrahimovic akan mendongkrak standar kualitas rekan-rekan setimnya. Selain itu, Blomqvist menilai, Ibrahimovic akan meringankan beban Wayne Rooney yang kerap menjadi kambing hitam apabila Setan Merah meraih hasil buruk.

    Ibrahimovic memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada musim panas ini. Masa depan dia sempat menjadi tek-teki seblum akhirnya meresmikan kepindahannya ke United, Jumat (1/7).

    Tidak hanya prestasi, mental juara yang dimiliki oleh Ibrahimovic dianggap bakal menjadi keuntungan besar bagi klub besutan Jose Mourinho.

    "Bagi saya, tentu saja demikian (Ibrahimovic cocok dengan United) karena dia akan datang dengan mental juara dan juka akan menetapkan standar bagi para pemain lain. Dia tidak akan membiarkan rekan-rekan setim berada di bawah standarnya," kata Blomqvist, seperti dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Frank Lampard: Skuat Inggris Bukan Tanpa Gairah
    RESMI: Neymar Perpanjang Kontrak Di Barcelona
    ”It’s Zlatan Time”, Manchester United Resmi Gaet Zlatan Ibrahimovic

    "Dia adalah pemain yang menyukai kemenangan dan menjadi suntikan kekuatan bagi Manchester United. Dia memiliki etos kerja yang dibutuhkan jika Anda ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia jelas ada dalam kategori itu dan memiliki mentalitas untuk menang di lapangan, bahkan dalam latihan."

    "Ada kesempatan untuk menularkan hal tersebut kepada para pemain lain dan itulah yang Anda butuhkan. Dia seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan mengurangi sedikit tekanan terhadap Wayne Rooney dan para pemain lain dengan membantu mereka."

    "Saya yakin akan ada pengaruh yang besar di Swedia (dengan transfer Ibrahimovic) dan seluruh dunia karena dia hampir selevel dengan Lionel Messi dan Crisitano Ronaldo dari aspek kualitas sebagai pemain bintang."

    "Bahkan, lebih dari itu, dia memiliki sikap yang sangat baik dan membuat beberapa komentar menarik baik saat ini maupun nanti. Media jelas akan senang memiliki dia di sini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jesper Blomqvist: Zlatan Ibrahimovic Ringankan Beban Wayne Rooney
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page