Liga Jerman Joachim Low: Inggris Pantas Tekuk Jerman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Joachim Low: Inggris Pantas Tekuk Jerman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara dunia Jerman dibuat terkejut saat Inggris berhasil mengatasi ketertinggalan 2-0 dan berbalik unggul 3-2 dalam partai persahabatan di Olympiastadion Berlin, Minggu (27/3) dini hari WIB.

    Gol jarak jauh Toni Kroos dan sundulan Mario Gomez seperti bakal menghadirkan kemenangan bagi tuan rumah, namun The Three Lions bangkit secara luar biasa di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan melalui Harry Kane, Jamie Vardy, dan tandukan penentu Eric Dier.

    Pelatih Jerman Joachim Low pun mengakui kualitas pasukan Roy Hodgson sambil menyebut bahwa timnya kehilangan kontrol selepas unggul dua gol.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Jerman 2-3 Inggris
    Menanti Duet Emas Harry Kane & Jamie Vardy
    Ini Alasan Inggris Selalu Gagal Di Turnamen Besar

    "Saya rasa, Inggris pantas memenangi laga ini. Kami tidak bermain dinamis dan tidak pernah sanggup mengontrol pertandingan,” kata Low selepas laga kepada DW Sports.

    "Proses gol yang dicetak Jamie Vardy sangat sulit untuk dibendung lini belakang kami. Selanjutnya, ada banyak lubang yang kami ciptakan di babak kedua. Ini dimanfaatkan oleh Inggris yang bermain dengan sangat cepat,” terang Low.

    Di partai uji coba berikut, Jerman akan menghadapi Italia pada Selasa (29/3) mendatang. Sedangkan Inggris bakal menantang Belanda di Wembley di hari yang sama.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Joachim Low: Inggris Pantas Tekuk Jerman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page