Liga Italia Joaquin Belum Ingin Tinggalkan Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Joaquin Belum Ingin Tinggalkan Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger veteran Fiorentina Joaquin telah menegaskan bahwa ia belum memiliki niatan untuk pergi meninggalkan klub dan kembali ke Spanyol pada musim panas depan.

    Di musim ini, pemain 33 tahun itu tetap menjadi tulang punggung di tim arahan Vicenzo Montella sebagaimana ia yang telah dimainkan di 25 pertandingan dengan mencetak dua gol dan empat assists di semua kompetisi untuk La Viola.

    Dengan kontraknya yang habis pada Juni 2016, Joaquin sempat dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol, namun ia mengaku masih memiliki keinginan untuk berkarier bersama klub asal Florence yang kini ia bela.

    "Akankah saya kembali ke Spanyol? Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Fiorentina dan saya tidak punya niatan untuk hengkang. Kota ini sangat fantastis dan keluarga saya sangat bahagia di sini,” ujarnya kepada wartawan.

    Meski kini Fiorentina tengah menghuni urutan keenam di tabel klasemen Serie A, mantan pemain Valencia itu meyakini klubnya mampu untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

    "Kami tentu ingin lolos untuk Liga Champions. Nantinya itu akan menjadi pertarungan bersama Roma, Lazio, Napoli dan Sampdoria, namun kami meyakini peluang kami,” tutupnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Joaquin Belum Ingin Tinggalkan Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page