Liga Spanyol Johan Cruyff: Barcelona Mustahil Boyong Cristiano Ronaldo & Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Johan Cruyff: Barcelona Mustahil Boyong Cristiano Ronaldo & Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Johan Cruyff mengumbar ketidaksukaannya dengan rumor yang menyebut bahwa Barcelona akan berupaya memboyong bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan manajer Chelsea Jose Mourinho.

    Kabar ini mencuat setelah Joan Laporta -- yang merupakan presiden Barcelona selama 2003- 2010 -- dilaporkan sudah bertemu dengan Jorge Mendes, agen dari Ronaldo dan Mourinho, pada tengah pekan ini untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

    Disebutkan, megatransfer pemain dan pelatih itu merupakan bagian dari kampanye Laporta yang akan mencalonkan diri sebagai presiden Barcelona. Namun, Cruyff sama sekali tidak terkesan dengan hal ini.

    "Saya rasa, itu hanya pepesan kosong. Ketika Anda membicarakan sesuatu yang tidak Anda ketahui, maka Anda akan membuat spekulasi-spekulasi yang tiada juntrungnya,” ujar Cruyff.

    "Sepakbola adalah permainan yang bisa melahirkan banyak kemungkinan. Tetapi untuk yang satu ini sangat mustahil untuk diwujudkan. Tak ada dalam benak saya bahwa Laporta akan memboyong Mou dan Cristiano,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Johan Cruyff: Barcelona Mustahil Boyong Cristiano Ronaldo & Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page