Liga Inggris John Arne Riise Kenang Gol Indah Ke Gawang Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss John Arne Riise Kenang Gol Indah Ke Gawang Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    John Arne Riise, mantan bek Liverpool, menilai golnya ke gawang Manchester United pada 4 November 2001 sangat bermakna baginya.

    Gol tersebut menjadi spesial karena terjadi dalam derby akbar Inggris. Berkat gol itu pula, nama Riise menjadi sering dinyanyikan oleh para Kopites.

    Dalam laga tersebut, Michael Owen membawa Liverpool unggul lebih dulu di Anfield. Riise menggandakan keunggulan delapan menit kemudian lewat tendangan bebas yang fantastis.

    "Dari semua gol yang pernah saya cetak, itulah gol favorit saya karena lawannya, waktunya, dan bagaimana saya menendang bola," ujar Riise pada Liverpool Echo.

    "Gol tersebut dan satu lagi kontra Everton sangat bermakna bagi saya. Gol-gol tersebut membuat nama saya melekat di benak fan Liverpool."

    "Itu adalah momen hebat dan saya merasa terhormat bisa mencetak gol tersebut. Saya tahu para fan masih sering bicara tentang hal itu sekarang dan itu sangat berarti bagi saya."

    The Reds akan menjamu United akhir pekan nanti di Anfield.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Arne Riise Kenang Gol Indah Ke Gawang Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page