Liga Inggris John Obi Mikel: Frank Lampard Akan Disambut Hangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss John Obi Mikel: Frank Lampard Akan Disambut Hangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    John Obi Mikel meyakini bahwa Frank Lampard akan mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea sebagaimana akan berduel dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan depan.

    Gelandang 36 tahun itu telah menghabiskan 13 musim bersama Di Stamford Bridge bersama The Blues sebelum memutuskan menerima pinangan The Citizens musim panas kemarin.

    Di pertemuan pertama pada September lalu, Lampard sukses membobol gawang mantan klubnya tersebut dan membuat skor menjadi 1-1 dengan menyelamatkan kubu Etihad Stadium dari kekalahan.

    "Fans tentu masih mencintai Frank. Ia adalah legenda Chelsea dan saya yakin fans akan menyambutnya dengan hangat," ujar Mikel dikutip Daily Star.

    "Aneh bagi kami harus bermain melawannya. Namun yang pasti sepanjang laga mendatang berlangsung tidka akan ada pertemanan - baru ada kembali sesudahnya."

    Chelsea saat ini tengah mempimpin klasemen sementara dengan keunggulan lima poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Obi Mikel: Frank Lampard Akan Disambut Hangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page