Liga Inggris John Terry Menuju Kemenangan Ke-300 Di Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss John Terry Menuju Kemenangan Ke-300 Di Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek veteran Chelsea John Terry berada di ambang catatan istimewa jika mampu bermain menghadapi Bournemouth dan mengalahkan lawannya itu pada Sabtu (5/12) esok di Stamford Bridge.

    Jika syarat tersebut dipenuhi, maka kapten The Blues itu akan mampu genap menorehkan kemenangan ke-300 di ajang Liga Primer Inggris.

    Meski demikian, pemain yang sudah merasakan empat titel juara Liga Primer di sepanjang kariernya itu kemungkinan besar belum bisa mengukir statistik spesial tersebut pada akhir pekan ini. Pasalnya, Terry masih belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen dalam laga terakhir kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu.

    [​IMG]

    Sejauh ini, baru ada tiga pemain yang telah melebihi 300 kemenangan di Liga Primer, yakni mantan rekan setim JT di Chelsea, Frank Lampard, dan duo Manchester United, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Giggs masih memimpin daftar elite ini dengan torehan 407 kemenangan.

    Dalam sepuluh besar daftar ini, hanya Terry dan Wayne Rooney yang masih aktif bermain hingga sekarang. Rooney saat ini mengoleksi 255 kemenangan, setara dengan legenda Liverpool Steven Gerrard, dan masih berpeluang mengejar Gary Neville (256), Jamie Carragher (264), Phil Neville (280), dan Rio Ferdinand (291).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Terry Menuju Kemenangan Ke-300 Di Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page