Liga Indonesia Joko Susilo Ingin Fisik Pemain Arema Cronus Seperti PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Joko Susilo Ingin Fisik Pemain Arema Cronus Seperti PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus menggelar pemusatan latihan di Pantai Balekambang sejak, Jumat (4/12). Ada misi khusus yang ingin dicapai pelatih Arema, Joko Susilo, dalam pemusatan latihan itu.

    Salah satunya, pelatih yang akrab disapa Getuk ini ingin membentuk kondisi fisik para pemainnya seperti penggawa PS TNI. Itu tidak terlepas dari permainan pantang menyerah yang diperagakan Manahati Lestusen selama fase penyisihan grup.

    "Coba lihat gaya bermain PS TNI, mereka tak kenal lelah berlari mengejar bola selama pertandingan belum selesai," kata Joko, seperti dikutip Wearemania.

    "Saya inginkan conditioning pemain saya memiliki standar minimal sama dengan mereka," tegasnya.

    Selain meningkatkan kondisi fisik, pemusatan latihan kali ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan di dalam tim. Itu supaya menambah solid skuat Singo Edan pada babak perempat-final nanti.


    Seperti diketahui, pada babak delapan besar Arema tergabung di grup E bersama Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. Pada laga pertama Arema bakal melawan Persipura di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, 13 Desember 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Ingin Fisik Pemain Arema Cronus Seperti PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page