Liga Indonesia Joko Susilo Sebut Cristian Gonzales Pantas Jadi Pemain Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Joko Susilo Sebut Cristian Gonzales Pantas Jadi Pemain Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo menilai striker veteran Cristian Gonzales pantas dinobatkan menjadi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman (PJS), karena dianggap lebih bagus dibandingkan kandidat lainnya.

    Menurut Joko, Gonzales tampil konsisten, dan selalu bermain apik selama PJS digelar. Meski tidak selalu mencetak gol, pemain kelahiran Uruguay ini juga bisa memberikan assists kepada rekannya.

    "Saya pikir Gonzales adalah yang terbaik dibandingkan kandidat lain. Bukan karena dia pemain saya, tetapi karena dia punya konsistensi dari awal hingga akhir turnamen [semi-final],” jelas Joko.

    SIMAK JUGA
    Kriteria Pemain Terbaik PJS Mengacu Pada Piala Dunia 2014
    Joko Susilo Rela Dilengser Jadi Asisten Pelatih
    Tiga Nominasi Suporter Terbaik Piala Jenderal Sudirman

    Joko menambahkan, perbandingan itu bisa berubah jika Gonzales dibandingkan dengan pemain asing. Meskipun tidak menyebutkan nama, Joko mengindikasikan gelandang Semen Padang Yu Hyun Ko sebagai pemain yang stabil.

    Sementara itu, terkait prediksi juara, Joko lebih menjagokan Mitra Kukar. Kegagalan Arema melangkah ke final akibat dikalahkan Mitra Kukar di semi-final merupakan gambaran yang dijadikan penilaian oleh Joko.

    "Banyak faktor teknis yang membuat mereka lebih unggul dibandingkan Semen Padang. Namun, Semen Padang juga bukan tim yang buruk,” tegasnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Sebut Cristian Gonzales Pantas Jadi Pemain Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page