Liga Indonesia Joko Susilo Siapkan Sejumlah Taktik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Joko Susilo Siapkan Sejumlah Taktik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mulai menyiapkan sejumlah taktik yang bakal diterapkan di tiga pertandingan Grup E delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Joko menyebutkan, tim yang bakal mereka hadapi di delapan besar ini memiliki karakter berbeda dibandingkan fase grup. Begitu juga dengan ketiga calon lawan mereka nanti.

    Karena itu, Joko sudah mulai menyiapkan sejumlah taktik yang akan diterapkan saat menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (13/12), Surabaya United (19/12), dan Pusamania Borneo FC (22/12).

    "Saya rasa lawan-lawan kami di babak delapan besar ini beda karakter dengan tim-tim yang pernah dihadapi di babak penyisihan grup lalu. Yang jelas kami sudah menyiapkan antisipasinya untuk masing-masing lawan yang akan dihadapi di fase ini,” ungkap Joko dikutip laman Wearemania.

    Joko menambahkan, ia juga tidak perlu menggelar latihan malam hari untuk adaptasi, kendati seluruh laga mereka di delapan besar berlangsung mulai pukul 19:30 WIB.

    "Sebelumnya kami sudah sering memainkan pertandingan malam, jadi saya rasa tidak perlu adaptasi lagi. Yang terpenting sekarang bagaimana menjaga stamina tim tetap terjaga,” tegas Joko.

    "Saya rasa tidak ada lagi yang perlu dikeluhkan dengan jadwal delapan besar ini. Kami siap menghadapinya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Siapkan Sejumlah Taktik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page