Liga Indonesia Joko Susilo Siapkan Skema Tanpa Hashim Kipuw

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Joko Susilo Siapkan Skema Tanpa Hashim Kipuw in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo masih belum bisa memastikan Hashim Kipuw akan dimainkan di laga perdana Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Persipura Jayapura akhir pekan ini.

    Kipuw masih diliputi suasana duka setelah ditinggal pergi ayahnya yang meninggal dunia beberapa hari lalu. Hingga kini, Kipuw belum kembali mengikuti latihan bersama tim. Joko pun tidak memaksakan Kipuw untuk bergabung dengan tim.

    Karena itu, dalam pertandingan uji ciba terakhir melawan Persekam Metro FC hari ini di Stadion Gajayana, Joko sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan peran Kipuw di sektor kanan.

    "Saat ini tersisa dua pemain, yaitu Benny Wahyudi dan Gilang Ginarsa. Jika terpaksa kita bisa memasang Hendro [Siswanto] di posisi bek kanan. Saya tidak mau membatasi liburnya Kipuw sampai berapa lama. Yang terpenting, saat kembali dia kondisinya sudah bagus,” tutur Joko.

    "Kita memberikan waktu libur sesuai dengan keadaan psikologi dari Kipuw sendiri, karena perlu waktu untuk memulihkan mental akibat kabar duka. Saya melihat Kipuw ingin main untuk Arema di babak delapan besar nanti.”

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Nikmati Hasil Undian
    Ayah Hasim Kipuw Meninggal Dunia
    Joko Susilo Fokus Jaga Mental Pemain

    Selain mencoba skema permainan tanpa kehadiran Kipuw, uji coba itu juga untuk memberi kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

    "Ini pertandingan uji coba terakhir sebelum berangkat ke Sleman. Saya ingin mengukur bagaimana kualitas pemain yang kurang mendapatkan kesempatan sebelumnya untuk menunjukkan diri,” kata Joko.

    "Pertandingan bisa jadi akan memakai format 3x30 menit, karena saya ingin mencoba semua pemain untuk mempraktekkan strategi yang kita latih.”


    "Memang Persipura dan dua lawan Arema lainnya berbeda dengan Metro FC. Tapi yang kita inginkan dari uji coba ini adalah bagaimana penerjemahan pemain di lapangan. Bisa jadi Metro akan bermain bertahan, dan tim lawan di babak delapan besar juga bertahan.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Siapkan Skema Tanpa Hashim Kipuw
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page