Liga Indonesia Joko Susilo Tak Mau Bengong Di Rumah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Joko Susilo Tak Mau Bengong Di Rumah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo tidak ingin hanya bengong saja di saat tak ada aktivitas latihan tim akibat diakhirinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terkait kisruh PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Joko memilih membantu meningkatkan kualitas para pemain muda di Akademi Arema. Dengan bekal lisensi B AFC, pelatih kelahiran Cepu ini dinilai punya metode untuk meningkatkan skill para pemain usia dini.

    "Daripada tidak ada kegiatan di rumah, saya membantu tim pelatih akademi Arema. Program-program baru saya sampaikan agar pemain lebih bagus lagi,” kata Joko.

    Dalam latihan di lapangan Phaskas TNI AU, pria yang akrab disapa Gethuk ini beberapa kali memperbaiki kesalahan dasar para pemain muda Arema itu. Meski mereka kerap salah, Gethuk menilai hal itu wajar terjadi.

    "Para pemain muda dari hari ke hari terus berkembang. Belajar dari kesalahan yang pernah mereka lakukan untuk kemudian diperbaiki. Saya senang antusiasme para pemain yang begitu besar,” urai sosok pria berusia 44 tahun itu.

    Sementara itu, manajer operasional Akademi Arema Sudarmaji menyatakan, apa yang dilakukan Joko perlu mendapatkan apresiasi. Sebab, dengan pengalamannya menangani Arema sejak 2005, Joko punya pijakan yang jelas. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Joko Susilo Tak Mau Bengong Di Rumah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page