Liga Inggris Jonas Gutierrez Masih Punya Masa Depan Di Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Jonas Gutierrez Masih Punya Masa Depan Di Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Newcastle United Alan Pardew telah menjamin bahwa winger Jonas Gutierrez masih memiliki masa depan di timnya.

    Winger asal Argentina itu melewatkan sejumlah laga pembuka The Magpies awal musim ini setelah didiagnosa menderita kanker testis dan harus menjalani perawatan konsisten.

    Belum lama ini, pemain 31 tahun itu sudah terlihat berlatih di kompleks Benton pada pekan lalu usai menjalani masa pemulihan di kampung halamannya.

    "Kami senang untuk memilikinya kembali,” ujar Pardew di Sky Sports News. "Jonas adalah salah satu orang yang menghidupkan tempat latihan hanya dengan kepribadiannya, dan jelas sakitnya semakin memperbesar hal tersebut.

    "Dia belum banyak terlibat namun kondisinya cukup bagus dan kami berharap dalam dua atau tiga pekan dia bisa kembali ke tim utama.

    "Dia ingin mendapatkan haknya untuk bermain, tapi, seperti pemain lainnya di sini, saya harus memberinya jaminan dalam hal akses ke tim utama. Kini semua tergantung pada Jonas namun nantinya akan terasa emosional untuk kita dan untuknya ketika dia kembali, dan kami tak sabar untuk menantikan itu.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jonas Gutierrez Masih Punya Masa Depan Di Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page