Liga Inggris Jordon Ibe & Jon Flanagan Perpanjang Kontrak Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Jordon Ibe & Jon Flanagan Perpanjang Kontrak Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jordon Ibe dan Jon Flanagan telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool dan mengakhiri semua spekulasi terkait. Berita ini beredar tak lama setelah agen Raheem Sterling mengklaim kliennya takkan menandatangani kontrak baru di Anfield.

    Ibe, 19 tahun, yang disebut sebagai penerus Sterling ini telah mencatatkan 13 penampilan bersama The Reds setelah dipinjamkan ke Derby County hingga tengah musim.

    "Liverpool adalah klub yang hebat dan saya menyukai filosofinya," ujar winger tersebut pada situs resmi klub. "Saya sangat senang. Ini adalah hal yang sudah lama saya nantikan."

    "Saya telah bicara dengan manajer dan saya senang karena semuanya sudah selesai. Sekarang saya hanya menantikan musim depan, beserta laga terakhir musim ini. Saya menikmatinya - saya baru saja diboyong ke skuat itama dan saya menikmati saati-saati bermain di sini. Semoga saya bisa tetap bermain bagus di klub."

    "Saya telah diberi kesempatan untuk bermain di beberapa laga dan saya menikmatinya. Seperti yang telah saya katakan, saya hanya ingin melanjutkannya ke pra musim, lalu ke [kompetisi] musim depan, melanjutkan hal yang telah saya mulai sejak kembali ke sini."

    BREAKING NEWS: @IbeJordon & @Jon_Flan93 menandatangani kontrak jangka panjang yang baru bersama #LFC pic.twitter.com/vthkTC6SK8

    — LFC Indonesia (@LFCIndonesia) May 21, 2015
    Sementara itu, Flanagan sama sekali tak mencatatkan satu pun penampilan di musim ini. Bek kanan The Reds itu mengalami cedera lutut yang memaksanya absen semusim penuh dan ia diprediksi harus absen sembilan bulan lagi.

    Adapun pihak klub menghadiahinya kontrak baru.

    "Ia harus melalui jalan panjang hingga empat atau enam bulan lagi, tapi saya yakin ia bakal mendapatkan hadiahnya ketika [cederanya] usai," ujar Brendan Rodgers.

    "Kami harap ia bisa segera kembali bugar tahun depan; ini adalah perjalanan panjang bagi dirinya selama 18 bulan dan secara khusus sejak cederanya tahun lalu. Semoga ia bisa kembali bugar dan kembali ke tim," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordon Ibe & Jon Flanagan Perpanjang Kontrak Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page