Liga Inggris Jordon Ibe Tolak Tawaran Kontrak Baru Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Jordon Ibe Tolak Tawaran Kontrak Baru Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti diwartakan The Sun, winger muda Liverpool, Jordon Ibe, dikabarkan enggan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya tersebut.

    Sebelumnya The Reds optimistis Ibe akan menerima tawaran tersebut, setelah mereka terkesan dengan performa pemain berusia 19 tahun itu kala dipinjamkan ke Derby County.

    Namun sayang hasrat tersebut urung terjadi karena proposal Liverpool yang menaikkan gaji Ibe sebesar 300 persen menjadi £27 ribu per pekan, ditolak mentah-mentah oleh agen sang pemain. Agen pemain berkebangsaan Inggris itu menuntut nilai lebih besar senilai £50 ribu per pekan.

    Manajemen Si Merah jelas tak mau memenuhi tuntutan tersebut karena dinilai sudah melampaui batas. Kontrak Ibe di Anfield sendiri masih berlaku hingga Juni 2017.

    Kegagalan Liverpool mengikat kontrak baru penggawanya itu bukan yang pertama musim ini. Sebelumnya Raheem Sterling, Martin Skrtel, dan Jordan Henderson juga menolak kontrak anyar. Meski akhirnya nama yang disebut terakhir mau meneken kontrak anyar pada April lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordon Ibe Tolak Tawaran Kontrak Baru Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page