Liga Inggris Jores Okore 'Ngambek', Ogah Perkuat Aston Villa Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Jores Okore 'Ngambek', Ogah Perkuat Aston Villa Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Aston Villa, Jores Okore menolak untuk bermain bagi klub di sisa laga Liga Primer Inggris musim ini, seperti yang diungkapkan manajer interim, Eric Black.

    Pemain berusia 23 tahun asal Denmark tersebut pada 9 April lalu menolak untuk menerima keputusan pelatih yang menempatkannya di bangku cadangan saat menghadapi Bournemouth, dan kini diungsikan ke skuat U-21.



    SIMAK JUGA
    Meski Terdegradasi, Aston Villa Dapat Gelar Hiburan
    Dua Petinggi Klub Tinggalkan Aston Villa Usai Degradasi
    Aston Villa Resmi Terdegradasi



    "Setelah laga itu [lawan Bournemouth], Okore mengatakan bahwa ia tak lagi mau untuk terlibat dalam pertandingan kami di sisa musim ini," ungkap Black.

    "Saya tak punya pilihan lagi selain mengeluarkannya dari tim utama. Saya tak mau ada pemain yang tak ingin bermain tetap berada di skuat Aston Villa."

    Villa secara resmi sudah terdegradasi untuk kali pertama sejak era Liga Primer dimulai selepas menelan kekalahan tipis dari Manchester United beberapa pekan lalu.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jores Okore 'Ngambek', Ogah Perkuat Aston Villa Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page