Liga Spanyol Jorge Valdano: Tiga Tahun Lagi, Ballon D'Or Milik Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Jorge Valdano: Tiga Tahun Lagi, Ballon D'Or Milik Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain dan pelatih Real Madrid Jorge Valdano memprediksi Neymar hanya akan membutuhkan waktu tiga tahun lagi untuk mencatatkan diri sebagai pemenang Ballon d’Or.

    Penyerang Barcelona itu berhasil masuk dalam finalis Ballon d’Or edisi 2015, namun hanya finis di urutan ketiga di bawah sang juara Lionel Messi dan runner-up Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Valdano optimistis Neymar akan segera menggeser dominasi Messi dan Ronaldo.

    "Menarik sekali bisa melihatnya masuk dalam finalis Ballon d’Or 2015. Dalam tiga tahun ke depan, kita akan melihat dia berada di panggung menggenggam trofi dan berselebrasi sambil jungkir balik,” tutur Valdano kepada Record, Jumat (15/1).

    SIMAK JUGA
    Roberto Carlos: Neymar Segera Jadi Nomor Satu
    Lionel Messi: Neymar Pasti Akan Raih Ballon D'Or
    Dani Alves: Runner-Up Ballon D'Or 2015 Harusnya Milik Neymar

    "Setiap tahun, Neymar secara perlahan semakin dominan. Di musim pertama [bersama Barca], dia hanyalah pelayan bagi Messi. Tetapi di musim kedua, dia menjadi partner Messi. Dan kini, dia punya kebebasan mutlak karena dia merasa seperti yang terbaik.”

    "Dia mampu memancarkan sosok yang bahagia. Sepakbola yang dimainkannya sungguh nikmat ditonton dan artistik karena dia bisa menggabungkan teknik superior dan imajinasi liar yang dimilikinya. Itu adalah sesuatu yang orisinal, cantik, dan efektif,” sanjungnya.

    Neymar sejauh ini sudah mencetak 20 gol dari 25 penampilan di semua ajang musim ini, membuatnya menjadi topskor kedua klub di bawah Luis Suarez (29 gol) sekaligus mengungguli Messi (19 gol).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jorge Valdano: Tiga Tahun Lagi, Ballon D'Or Milik Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page