Liga Inggris Jose Mourinho Adalah Petaka Bagi Pemain Muda?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Jose Mourinho Adalah Petaka Bagi Pemain Muda? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    "Pemain muda tak membutuhkan lima laga secara beruntun untuk membuktikan diri. Mereka hanya butuh sepuluh menit."

    "Dalam sepuluh menit, mereka bisa menunjukkan apakah mereka siap atau tidak."

    Itulah pernyataan Jose Mourinho yang bisa jadi menjadi petaka tersendiri bagi pemain muda di Manchester United mulai musim depan. Akan ada waktu sepuluh menit saja di sepanjang musim depan untuk menunjukkan kapabilitas, bahwa mereka pantas masuk tim utama Mourinho.

    SIMAK JUGA
    Cara United Atasi Isu Trademark Mou
    Mourinho Datang, Giggs Berang
    Davids: Mou Solusi Jangka Pendek

    [​IMG]

    [​IMG]

    Adilkah? Sepertinya tidak. Sepuluh menit menjadi waktu yang sangat singkat bagi pemain untuk bisa membuktikan kemampuan terbaik mereka. Tapi itulah syarat yang diajukan Mourinho untuk bisa masuk ke tim utamanya.

    Pernyataan itu sendiri diungkapkan Mourinho saat dirinya menukangi Chelsea tahun lalu. Kasusnya adalah Kurt Zouma yang berusaha mendapatkan tempat John Terry di lini belakang Chelsea.

    Hanya sedikit dari pemain seperti Zouma yang mendapatkan kesempatan seperti itu. Di Porto, Mourinho pernah memberikan kesempatan besar untuk Carlos Alberto, dan ia sukses memaksimalkannya. Raphael Varane, Alvaro Morata dan Davide Santon juga deretan pemain muda yang berhasil di era Mourinho.

    Tapi, keberhasilan pemain tersebut tidak dipersiapkan Mourinho untuk mereka bisa memiliki masa depan yang cerah. Pemain itu dipersiapkan meraih sukses hanya untuk laga itu saja, laga di mana karakter mereka dibutuhkan di pertandingan tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kembali ke soal Mourinho dan Manchester United, sebetulnya yang perlu diperhatikan adalah misi awal penunjukkan pelatih asal Portugal itu di musim depan. Target utamanya tentu mengembalikan United ke masa keemasannya dengan segala cara. Louis Van Gaal sudah gagal memenuhi ekspektasi itu, pun demikian dengan David Moyes.

    Dan apa yang begitu kental dengan Mourinho? Bukan permainan indah, melainkan sepakbola yang pragmatis. Kemenangan adalah yang utama, bukan bagaimana cara meraihnya. Dan bila kemenangan bisa diraih tanpa campur tangan pemain muda, siapa yang kemudian peduli?

    Jadi, apabila ada pertanyaan, apakah pemain muda Manchester United seperti Cameron Borthwick-Jackson dan Timothy Fosu-Mensah memiliki masa depan di era Mourinho? Akan ada momentum keberuntungan dan sepuluh menit bagi mereka membuktikan kemampuan dan kapabilitas untuk menembus tim utama Mourinho. Dan syarat ini, percaya atau tidak, juga berlaku bagi Anthony Martial dan Marcus Rashford. Karena bagi Mourinho, memberikan kesempatan hingga lima pertandingan merupakan risiko yang terlalu besar untuknya bisa menjawab ekspektasi United.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Adalah Petaka Bagi Pemain Muda?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page