Liga Inggris Jose Mourinho Janji Bakal Poles Eric Bailly

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2016.

Discuss Jose Mourinho Janji Bakal Poles Eric Bailly in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho bersikeras memberikan waktu bermain pada Eric Bailly agar bek muda Manchester United itu mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasinya di lapangan.

    Bek 22 tahun itu merupakan pembelian pertama Mourinho, datang dari Villarreal dengan tebusan £30 juta. Ia pun dimainkan dalam laga uji coba melawan Wigan Athletic, ketika United menang 2-0, dan menuai respons positif.

    "Ini adalah pertama kalinya ia mengenakan seragam berat seperti seragam United," ungkap Mourinho pada MUTV. "Ia tidak bisa bahasa INggris, ia hanya berkomunikasi dengan pemain berbahasa Prancis atau Spanyol. Jadi agar mampu berkembang setahap demi setahap, itulah alasan saya memberinya waktu lebih dari 45 menit."

    SIMAK JUGA
    Semua Jersey Baru Klub Top Eropa 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17
    Kanal Transfer Pemain​

    "Ia adalah salah satu pemain yang ingin saya beri 65,70 menit karena lebih daripada lainnya, ia butuh bermain, butuh merasakan, dan butuh untuk mulai berkomunikasi."

    "Saya akan memberikan segalanya untuk mencoba menjadikannya lebih baik dan lebih baik seperti yang saya lakukan sebelumnya dengan bek tengah muda lain di tangan saya, seperti contohnya [Raphael] Varane."

    "Saya akan mencoba untuk menjadikan dirinya sebagai yang terbaik semampu saya, tapi kenyataannya adalah ia menunjukkan segala potensi yang dimilikinya ketika kami memutuskan untuk membelinya," pungkas mantan manajer Chelsea itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Janji Bakal Poles Eric Bailly
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page