Liga Inggris Jose Mourinho Minta UEFA Hukum David Luiz

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Jose Mourinho Minta UEFA Hukum David Luiz in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho mengakui kartu merah untuk Zlatan Ibrahimovic dalam pertemuan Chelsea versus Paris Saint-Germain di Stamford Bridge tadi malam terlalu berlebihan, tapi ia juga menyorot lolosnya David Luiz dari hukuman dan meminta bek Brasil itu dijerat sanksi untuk laga selanjutnya.

    Ibra diganjar kartu merah saat duel baru berjalan setengah jam akibat pelanggaran pada Oscar. Meski unggul jumlah personel pada sebagian besar laga, Blues gagal menang dan hanya memetik hasil 2-2 lewat perpanjangan waktu sehingga tersingkir dari Liga Champions dengan kekalahan agregat gol tandang.

    Memandang keputusan wasit Bjorn Kuipers terhadap Ibra keliru, Mourinho menganjurkan suspensi untuk striker Swedia itu dihapuskan, tapi meminta tindakan retrospektif diambil untuk David Luiz.

    Eks bek Chelsea itu terlihat sempat menyikut Diego Costa di kotak terlarang, namun kejadian itu luput dari pengamatan wasit dan Luiz akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 pada waktu normal.

    "Sikutan David saya tidak lihat, tapi ketika UEFA memberikan gelar man of the match saya harus meyakini tak ada sikutan," ujar Mou kepada reporter.

    "Dia bermain sangat, sangat baik dan saya harus yakin tidak ada sikutan karena saya tidak bisa mempercayai bahwa UEFA memberikan man of the match kepada seseorang yang melakukan agresi."

    "Jadi mungkin mereka tak bisa memberikan penalti kepada kami sekarang, tapi mereka bisa melakukan hal yang adil dari sudut pandang kedisiplinan dan menghukum David dan membiarkan Ibra bermain di perempat-final, karena dia pantas untuk itu."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Minta UEFA Hukum David Luiz
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page