Liga Inggris Jose Mourinho Puji Perjuangan Para Pemainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Jose Mourinho Puji Perjuangan Para Pemainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan, para pemainnya layak mendapatkan apa yang mereka inginkan usai The Blues meraih kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion, meski ada "orang-orang" yang menginginkan mereka kalah.
    Pedro, Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta mencetak gol untuk Chelsea. Di pertandingan ini, John Terry harus mendapat kartu merah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-54.

    Ini merupakan kemenangan perdana Chelsea di Liga Primer Inggris musim 2015/16. Mereka kini ada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan.

    Ketika ditanya tentang kartu merah Terry, Mourinho menjawab kepada wartawan: "Saya ingin tidak memberi pandangan. Saya lebih suka diam. Saya tahu banyak orang yang kecewa dengan hasil, dan saya tahu ada orang-orang yang menginginkan Chelsea kalah lagi."

    "Saya sangat senang dengan para pemain karena mereka layak mendapatkan [kemenangan ini]. Empat poin dari tiga pertandingan memang tidak cukup. Perasaannya adalah kami harus banyak berjuang, tapi kami menang hari ini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho Puji Perjuangan Para Pemainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page