Liga Inggris Jose Mourinho: Walau Hemat, Chelsea Tetap Berbahaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2015.

Discuss Jose Mourinho: Walau Hemat, Chelsea Tetap Berbahaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walau terbilang pasif di bursa transfer, Jose Mourinho yakin Chelsea tetap jadi unggulan di Liga Primer Inggris. Menurut sang manajer, pemain-pemain andalannya bakal makin termotivasi karena diberi kepercayaan oleh dirinya.

    The Blues hanya mendatangkan Asmir Begovic dan Radamel Falcao di musim ini, sementara tawaran mereka untuk John Stones ditolak oleh Everton. Hal ini tentu berkebalikan dengan kondisi Arsenal, Manchester United, dan Liverpool yang berbelanja banyak guna memangkas jarak dengan sang juara bertahan.

    Adapun Mourinho sama sekali tidak khawatir dengan hal tersebut. "Ini berbahaya. Saya pikir apa yang Anda katakan itu benar. Anda bilang kalau diam saja, segala hal akan memburuk. Itu benar, tapi orang-orang yang sama bisa berkembang. Anda tak perlu beli 10 pemain untuk jadi tim yang lebih baik," ungkapnya.

    "Anda bisa jadi tim yang lebih baik hanya dengan satu atau dua pemain baru dan menjadi tim yang lebih baik dengan orang-orang yang sama. Keuntungannya, saya harap, keuntungan terbesar bagi mereka adalah bisa berpikir bersama dan mengatakan 'klub dan manajer saya sangat percaya kepada saya'."

    "Mereka sangat loyal kepada saya dan mereka ingin munjukkan kalau mereka punya ingatan yang bagus. Mereka takkan melupakan apa yang telah saya lakukan tahun lalu. Mereka tidak banyak berbelanja, mereka tak mengusir saya. Mereka mempertahankan saya, mereka percaya pada saya."

    "Jadi sekarang adalah giliran saya, sekarang adalah giliran kami untuk membalasnya dan memberikan jawaban yang layak pada manajer, petinggi, dan klub saya," tandas Mourinho.

    Chelsea akan menjamu Swansea City di laga pembuka Laga Primer Inggris di Stamford Bridge.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Walau Hemat, Chelsea Tetap Berbahaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page