Liga Inggris Jose Pekerman: Radamel Falcao Butuh Solusi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Jose Pekerman: Radamel Falcao Butuh Solusi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Kolombia Jose Pekerman mengaku prihatin dengan situasi Radamel Falcao di Manchester United. Dalam keterangannya, ia menyebut pemain andalannya itu butuh solusi.

    Seperti diketahui, pemain internasional Kolombia itu dipinjam dari AS Monaco pada deadline day musim panas lalu, dengan kubu United membayarkan sebagian besar gajinya yang menyentuh angka £300 ribu per pekan, namun pria 29 tahun itu kurang berkontribusi untuk tim karena sering dicadangkan.

    Manajer Louis van Gaal bahkan pernah menurunkan mantan pemain Atletico Madrid itu ke tim U-21 beberapa waktu lalu, dan hal tersebut menjadi salah satu alasan ketidakbahagiaan Falcao di Old Trafford seperti yang diklaim rekan dan mantan agennya yang bernama Silvano Espindola.

    Kepada wartawan menanggapi Falcao, Pekerman berkata: "Tentu saja dia memiliki masalah besar yang harus segera dicarikan solusinya, sebagaimana saya paham dengan rasa sedih yang dirasakan Falcao untuk saat ini," ujarnya. "Terlepas itu, saya paham betul soal Falcao. Mentalitas dan semangat juangnya tidak pernah saya ragukan dan dia akan segera keluar dari situasi ini.”

    Falcao sendiri masuk dalam skuat Kolombia untuk menghadapi Bahrain dan Kuwait pada pekan depan, dan Pekerman tidak memiliki kekhawatiran soal kebugaran sang pemain, yang di musim ini hanya memiliki 1.010 menit bermain di ajang Liga Primer Inggris.

    "Kami akan memilikinya untuk dua laga tersebut. Saya yakin dia tidak kehilangan kebugarannya namun dia akan kesulitan untuk menemukan tempat di tim [United].”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Pekerman: Radamel Falcao Butuh Solusi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page