Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu Diseret Ke Pengadilan, Barcelona Ajukan Banding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu Diseret Ke Pengadilan, Barcelona Ajukan Banding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengajukan banding terkait keputusan pengadilan negeri Spanyol yang meminta presiden klub Josep Maria Bartomeu untuk disidang terkait penggelapan pajak dalam transfer Neymar.

    Jumat (13/3) kemarin, hakim Pablo Ruz memutuskan bahwa Bartomeu dan mantan presiden Sandro Rosell harus menjalani sidang karena diduga menggelapkan pajak terkait transfer Neymar dari Santos pada musim panas 2013.

    Sebelumnya, Barcelona menegaskan bahwa biaya transfer Neymar sebesar €57,1 juta. Namun, terungkaplah fakta bahwa biaya total yang dikeluarkan Barca untuk mendatangkan penyerang Brasil itu hampir mencapai €86 juta atau bahkan lebih.

    Hal tersebut membuat pengadilan negeri Spanyol menengarai adanya transaksi mencurigakan yang bertujuan untuk menghindari pajak negara. Hakim Ruz mengklaim sudah memiliki bukti kuat untuk memproses skandal "Neymargate” ini ke pengadilan.

    Namun, seperti yang dirilis dalam situs resmi mereka, Barcelona belum menyerah dan akan mengajukan banding untuk membersihkan nama klub dan sang presiden dari tuduhan tersebut. Selain itu, Barca juga meminta anggota klub dan fansnya untuk tetap bersatu dalam situasi sulit ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu Diseret Ke Pengadilan, Barcelona Ajukan Banding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page