Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu Ogah Disebut Favorit Pilpres Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu Ogah Disebut Favorit Pilpres Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Josep Maria Bartomeu mengaku tidak ingin disebut sebagai calon terkuat dalam pemilhan presiden Barcelona yang bakal digelar pada Sabtu (18/7) ini.

    Saat ini, Bartomeu berstatus sebagai petahana setelah menjabat sebagai presiden Barca sejak Januari 2014. Ketika itu, Bartomeu menggantikan Sandro Rosell yang mengundurkan diri menyusul skandal transfer Neymar. Bartomeu kemudian membawa Barcelona merengkuh treble bersejarah di musim 2014/15.

    Namun, ambisi Bartomeu untuk melanggengkan jabatannya ini mendapat kompetisi ketat dari tiga kandidat lain, yakni eks presiden Barca di era 2003-2010 Joan Laporta, runner-up pemilu edisi sebelumnya Agusti Benedito, dan mantan juru bicara klub Toni Freixa.

    "Saya bukanlah kandidat favorit untuk memenangkan pemilu ini. Seluruh kandidat memiliki kesempatan untuk mempresentasikan program-program dan ide-ide mereka,” ujar Bartomeu kepada wartawan, beberapa jam sebelum dimulainya pemilu.

    Secara tersirat, Bartomeu juga mengakui bahwa Laporta merupakan lawan terberat yang harus ia singkirkan. "Jika saya menang, saya ingin mencoba ide-ide dari Benedito dan Freixa,” tutur Bartomeu.

    "Namun, saya tetap terkesan dengan banyaknya orang yang datang hari ini untuk memberikan suaranya. Ini adalah respons yang menakjubkan dan membuktikan bahwa ini adalah pesta demokrasi Barcelona,” imbuh pria berusia 52 tahun itu.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu Ogah Disebut Favorit Pilpres Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page