Jual Char Warlock 60 | Scout Str 60 - Hercules Rohan

Discussion in 'Arsip Lama' started by psycheangel, Sep 11, 2009.

Discuss N3 - Jual Char Warlock 60 | Scout Str 60 - Hercules Rohan in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

  1. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    Warlock lvl 60 (Cewe)
    Eq Armor Kish pf 30+ keatas
    Penalty Point 0
    Skill No cacat lom ada yang di lvl 6in gagal mulu
    Stat Int +3 Vit +1
    Weapon Angelina Staff int+19 lvl 58
    Armor Natu pf 15 keatas
    Sisa point skill 9

    Buka harga 700k
    Polos 550k
    ----------------------------

    Scout STR lvl 60 (cewe)
    EQ Natu 1 set PF+38
    Penalty Point 0
    Skill No cacat. Brandish kick lvl 6 / Mele sharp lvl 6
    Stat str+3 vit+1
    Weapon polos lvl 60 ( gagal tempa jadi pake eq npc )
    DMG ke momon 600an <DAGER LOH>
    Brandish langsung 1,6k weapon polos loh, selain itu mis2 karena evade gede dari Archer.
    Job susah nih naikinnya sebelum 54. kalo udah 54 baru sakti
    Buka harga 800k
    Polos 500k

    Semua kode pin dll terjamin ada, cek lapak gwe sebelumnya da laku dimari. Orangnya beli tanpa ketemu sama gwe
    sampe sekarang ga ada masalah, Nick gwe da lama kok di nyit2.
    http://www.nyit-nyit.net/index.php?/topic/39477-jual-char-templar-63-hercules-polos-500k-fe-600k/

    Prefer BCA or JAKBAR - Binus / Puri
    Call 08888949670
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
  3. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    up2 update harga Polos
     
  4. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
  5. DemiGodz TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    150
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    heuheue, asem warlock nya dah 60, coba waktu itu warlock na dah 60 pasti warlock na yg gw ambil...
    doyan maenan magic...
    haha,,
    bantu uP duLu deh, tar kLo Jamilah ada niat utk gw jual gw ambil warlock na..
    ^^
     
  6. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
  7. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
  8. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
  9. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    Update
    Warlock pake Kish 1 set pf +30 keatas

    Polos dua biji = 800k
    Polos persatuan = 500k

    ralat damage scout 600an ~.~
     
  10. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    up2 cmon no Penalty point no cacat2an
     

Share This Page