Liga Indonesia Juan Belencoso Yakin Segera Cetak Gol Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2016.

Discuss Juan Belencoso Yakin Segera Cetak Gol Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, harus menerima kenyataan dirinya hanya duduk di bangku cadangan saat timnya menaklukkan Mitra Kukar, 2-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam. Ini untuk pertama kalinya Belencoso tidak dimainkan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sebelumnya, ketika Persib masih dilatih Dejan Antonic, striker asal Spanyol itu kerap menjadi pilihan utama di lini depan tim Maung Bandung. Namun, hingga saat ini dirinya masih juga belum mencetak gol bagi Persib.

    Dan ketika posisi pelatih dipegang sementara oleh Herrie Setyawan, dia langsung duduk di bangku cadangan. Herrie pun langsung menjelaskan dicadangkannya Belencoso hanya untuk penyesuaian kebutuhan strategi tim menghadapi Mitra Kukar. Pada laga itu, Herrie membutuhkan para pemain depan yang memiliki kecepatan. Sedangkan Belencoso adalah tipe striker targetman.

    SIMAK JUGA
    PT GTS Sarankan Persib Bandung Vs Persija Jakarta Tanpa The Jakmania
    Gonzales Paksa Persija Bertekuk Lutut
    The Jakmania Dapat Lampu Hijau Dukung Persija Di Markas Persib

    Meski menjadi pemain cadangan, mantan striker Kitchee SC itu pun tak berkecil hati. "Logikanya, aku memang ingin membantu tim di lapangan. Tetapi pelatih memutuskan aku di sini (bangku cadangan), untuk tetap membantu," ujar Belencoso, seperti dikutip laman resmi Persib.

    "Teman-teman memang pemain bagus dan dengan bersamalah kami bisa menang," tambahnya.

    Lebih lanjut, Belencoso masih optimistis dirinya bisa memberikan kontribusi positif bagi tim kebanggaan Bobotoh itu. "Yang penting adalah tetap tenang. Aku terus bekerja keras, dan dengan sedikit keberuntungan, aku yakin segera bisa membantu tim ini dengan gol," tegasnya.

    Setelah kemenangan tersebut, Persib sementara ini berada di peringkat kedelapan ISC A. Mereka telah mengumpulkan sepuluh poin dari dua kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Juan Belencoso Yakin Segera Cetak Gol Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page