Liga Spanyol Juan Bernat: Nyaris Mustahil Hentikan Trio MSN

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Juan Bernat: Nyaris Mustahil Hentikan Trio MSN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juan Bernat mengakui, Bayern Munich akan menghadapi tugas mahaberat ketika bertemu kembali dengan Barcelona dalam leg kedua semi-final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

    Adalah trio penyerang Barcelona -- Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar -- yang membuat Bernat merasa was-was. Pasalnya, ia menjadi saksi kedahsyatan trio MSN ketika Bayern takluk 3-0 di leg pertama di Camp Nou sebagaimana Messi mengklaim dua gol dan satu assist untuk Neymar.

    Dengan ketiganya sudah mengombinasikan lebih dari 100 gol di semua ajang musim ini, Bernat menyebut trio MSN bakal nyaris mustahil dihentikan oleh Bayern.

    "Ketika menyerang, Barcelona hampir tidak bisa dihentikan. Ketiga penyerang mereka berada dalam performa terbaik. Kami harus memastikan untuk mengawasi mereka lekat-lekat,” ujarnya kepada TZ.

    "Pemain seperti Messi, Suarez, dan Neymar bahkan diberkahi kemampuan individual yang sangat mahir. Artinya, Anda tidak boleh memberikan mereka ruang gerak. Kami hanya akan sukses jika kami berhasil membuat mereka tidak berpikir sedetik pun!” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Juan Bernat: Nyaris Mustahil Hentikan Trio MSN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page